Ciuman dengan Audi Marissa, Ini Kata Maxime Bouttier

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier, Audi Marissa, Marcell Darwin, dan beberapa artis lain, ikut membintangi proyek webseries Rewrite yang tayang di Viu, layanan streaming.

Dalam webseries garapan sutradara Fajar Nugros tersebut, Maxime Bouttier dan Audi Marissa diceritakan sebagai pasangan yang berniat untuk melangsungkan pernikahan. Dalam salah satu adegannya, Maxime Bouttier berpelukan dengan Audi Marissa dan berciuman bibir. Maxime Bouttier mengatakan dirinya profesional menjalankan adegan itu dengan kapasitasnya sebagai aktor.

"Saya aktor, saya mainin. Skenarionya memang seperti itu. Agak nervous aja dengan pendapat penonton tapi ya begitulah skenario 13 episode yang kita lakuin," tutur Maxime Bouttier, saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Maxime Boutier berharapa, lantaran aktingnya di Rewrite, dirinya tidak menjadi sasaran bully warganet di media sosial. Karena apa yang dilakukannya hanya lah akting dan mengikuti arahan sutradara.

"Haha itu sih it's not my life. Kehidupan aku bukan diikutin sama netizen aja. My life, my life. Semoga saja netizen juga punya hidupnya masing-masing. Eggak perlu terlalu (ngikutin) hidup aku juga," tutur Maxime Bouttier.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait