Ciuman Bibir dengan Audi Marissa, Maxime Bouttier: Mau Kritik, Okey

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dari sejumlah proyek sebelumnya, Maxime Bouttier tampil cukup berani dalam serial webseries Rewrite. Betapa tidak, Maxime melakukan adegan ciuman bibir dengan lawan mainnya, Audi Marissa.

Maxime Bouttier mengatakan, dirinya sudah berusaha optimal berakting dalam Rewrite. Kekasih Prilly Latuconsina itu berharap penonton menyukai usaha dan kerja kerasnya. Namun andai saja ada yang tidak suka, Maxime tidak takut menerima kritikan.

"Buat yang nonton Rewrite harapannya semoga kalian senang dengan series ini. Kami melakukan ini buat penonton. Mau kritik itu bagus atau jelek it's okey. Aku ini aktor, aku mainin yang aku dapat. Jadi semoga kalian bisa enjoy dengan 13 episode," tutur Maxime Bouttier di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Meski Rewrite hanya 13 episode, katanya, energi yang dia berikan sangat lah besar. Maxime Bouttier bahkan rela syuting dari pagi sampai pagi lagi demi memberikan hasil terbaik.

"Syuting setiap hari bisa panjang. Waktunya bisa dari jam 6 pagi sampai jam 3 pagi, enggak berhenti syuting. Tapi itu adalah kebutuhan mau enggak mau harus capek sih. Soalnya itu salah satu project yang sangat menantang buat aku," tutur Maxime Bouttier.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait