Kesan Pertama Audi Marissa Bertemu Maxime Bouttier: Sok Cool Kagak Jelas Gitu

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa belum kenal dengan Maxime Bouttier sebelum akhirnya disatukan dalam webseries berjudul Rewrite. Apa kesan pertama Audi Marissa saat berkenalan dengan Maxime Bouttier?

"Sama Maxime awalnya enggak kenal gitu. Maxime sok cool kagak jelas gitu, kita ajak becanda tapi dia enggak ketawa. Dia diam saja gitu," ucap Audi Marissa, dalam jumpa pers serial Rewrite di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/5)..

Untuk mendapatkan chemistry dengan Maxime Bouttier, Audi Marissa memerlukan waktu yang cukup lama. Drama serial Rewrite, Audi Marissa dan Maxime Bouttier diceritakan sebagai pasangan yang pacaran sudah cukup lama dan akan menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Audi Marissa bersyukur dirinya dibantu oleh kru dan sutradara untuk mempermudah terjalinnya chemistry dengan Maxime Bouttier.

"Haduh gimana ya? Akhirnya dibantu sama yang lain juga karena ini kan ceritanya pacaran sudah lama tahun 2024," papar Audi Marissa.

Selain Maxime Boutter dan Audi Marissa, Rewrite juga diperankan oleh Marcell Darwin, Sonya Pandarwaman, Dewi Rezer, Lia Waode, dan Andi Annisa. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait