Ditangkap Polisi, Teman Duet Lucinta Luna Ternyata Seorang Transgender

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teman duet Lucinta Luna di lagu Bobo Dimana, Nur Sajat, diberitakan ditangkap polisi karena produk kosmetiknya bermasalah soal izin.

Media Kosmo Online Malaysia, pada Minggu (12/5), mengabarkan Nur Sajat diciduk lantaran diduga memiliki 19 produk kecantikan yang tidak terdaftar di Kementrian Kesihatan Malaysia (KKM). Ada fakta mengejutkan terkuak dari peristiwa ini. 

Dalam proses penyidikan yang dilakukan polisi Malaysia, terungkap bahwa Nur Sajat adalah seorang transgender dengan nama asli Muhammad Sajjad Kamaruzzaman.

Banyak yang terkejut dengan kabar terebut. Sebab, Nur Sajat selama ini selalu tampil cantik, anggun, dan terlihat seperti wanita asli. 

Isu transgender sendiri sudah lama membayangi Lucinta Luna. Lucinta disebut-sebut bernama asli Muhammad Fatah, dan sempat mengikuti ajang Be A Man, yang seluruh pesertanya adalah waria. 

Namun, meski banyak bukti tersaji ke publik, Lucinta tetap membantah. Lucinta Luna baru-baru ini bahkan mengaku telah melahirkan bayi perempuan dari rahimnya. 

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait