Manggung Pertama Usai Melahirkan, Raisa Deg-degan

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa untuk pertama kalinya menyanyi di atas panggung setelah melahirkan Zalina Raine Wyllie, buah hati dari pernikahannya dengan Hamish Daud. Raisa dipercaya itu memeriahkan acara Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia.

Rasa antusias sekaligus deg-degan dirasakan Raisa tampil di acara ini. Betapa tidak, selama lima bulan terakhir ia fokus mengurus buah hatinya, dan memilih mengurangi aktivitas.

"Aku excited banget sih ini pertama manggung setelah melahirkan. Karena sangat antusias membuat aku sangat deg-degan," kata Raisa, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Untuk meredam rasa deg-degannya, Raisa berusaha mengatur napasnya dan melatih vokal agar dapat tampil maksimal. Bahkan sepanjang perjalanan menuju lokasi, perasaan takut itu sempat menghantuinya.

"Ya cuma pemanasan doang karena itu penting. Pas di jalan ke sini tuh kepikiran, 'aduh sudah lama nih'. Ternyata pas Gladi Resik (GR), cuma perasaan aja sih, rasanya ya kayak belum terlalu lama, kayak baru kemarin. Pokoknya malam ini jadi malam yang indah," pungkas Raisa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait