Foto Lee Min Ho Kenakan Celana Pendek Dianggap Mengurangi Pahala Puasa

Hari Murtono | 17 Mei 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memang asyik jadi aktor sepopuler Lee Min Ho. Apapun yang diposting di akun Instagramnya, langsung menuai banyak like dan tentunya komentar. Padahal, Lee Min Ho tergolong selebriti yang malas atau jarang menulis status pada setiap postingannya.

Foto yang diposting aktor The Legend of the Blue Sea, Rabu (15/5), lalu juga menuai banyak komentar para minoz. Maklum saja Lee Min Ho menaikkan fotonya yang Mengenakan celana pendek saat sedang menunggu di bandara.

“Seksi banget pahanya oppa,” tulis seseorang. “Pose yang seperti ini nih yang mengurangi pahala puasa,” komentar yang lain. Ada juga yang memuji keindahan kaki Lee Min Ho.”Kakinya bahkan lebih Indah dari kaki seorang gadis, termasuk saya,” puji yang lain.

Pose Lee Min Ho yang menyilangkan kaki saat duduk rupanya juga jadi perhatian. Ada yang bilang pose tersebut terlihat sedikit feminin, ada juga yang bilang agak ngondek. Tapi sekali lagi komentar tersebut tertelan dengan komentar yang memuji keseksian Lee Min Ho.

“Nih, gua tag rame-rame biar nggak sendirian batalnya,” pungkas yang lain. Dari komentar yang masuk, terlihat Lee Min Ho memang Sangat populer di kalangan penggemar K-Drama di Asia Tenggara, terutama Indonesia.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait