Ditanya Soal Tambah Momongan, Natasha Rizky: Sudah Tutup Pabrik

Abdul Rahman Syaukani | 17 Mei 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky sudah memiliki tiga anak di usianya yang baru memasuki 25 tahun. Dia pun sudah merasa cukup dan tidak ada niatan untuk menambah momongan lagi.

"Sudah tutup Mas. Aku bersyukur banget umur 25 tahun anaknya sudah tiga. Aku sudah enggak mau hamil lagi, sudah tutup pabriknya. Mudah-mudahan Allah kasih rejekinya segini saja," ujar Natasha Rizky saat ditemui di sela acara Wardah di bilangan Sudirman, Jakarta, Kamis (16/5).

Keputusan untuk tidak menambah momongan lagi diambil Natasha Rizky supaya dirinya bisa kembali berkarier. Natasha Rizky juga merasa kasihan sama Desta yang usianya sudah terbilang tua jika harus menambah momongan.

"Kasihan dianya juga sih sudah tua. Tapi dia (Desta) kadang suka keceplosan suka bilang, 'kalau nambah lagi kayaknya lucu ya'," ucap Natasha Rizky menirukan perkataan Desta.

Agar tidak "kebobolan", Natasha Rizky berencana melakukan KB. "Sudah nyoba tapi sampai sekarang belum dipasang. Mau pakai spiral cuma enggak cocok suka pendarahan. Kalau pakai pil KB sekalinya lupa ngulang dari awal lagi," jelasnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait