Yuni Shara Foto Bareng Putranya, Netizen Mengira Raffi Ahmad

Christiya Dika Handayani | 18 Mei 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara belum lama ini menunjukkan sikap manjanya pada sang buah hati, Cavin Obient Solomo. Seperti diketahui, kakak dari Krisdayanti ini dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Henry Siahaan.

Pascabercerai 2008 silam, kedua anak Yuni Shara tinggal bersamanya. Tentu hal ini, membuat Yuni Shara begitu dekat dengan putra-putranya. Wanita berusia 46 tahun ini pun tak segan untuk bermanja dengan anak-anaknya, seperti yang terlihat di postingan Instagramnya.

Yuni Shara membagikan foto dirinya yang tengah bersandar di bahu putra sulungnya. Yuni terlihat begitu bahagia dengan memamerkan senyum lebarnya. Sementara Cavin berpose sambil menundukkan kepalanya.

"Sandaran @c_obrient . Photo: Tante Ai @kartikasary .#yunishara #wahyusetyaningbudi #cavinobrientsiahaan #motherandson," tulis Yuni Shara di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen tak mengomentari kebersamaan Yuni Shara dan Cavin. Mereka malah fokus pada wajah Cavin yang dinilai mirip dengan mantan kekasih Yuni, Raffi Ahmad, saat masih muda. Mereka mengira Cavin sebagai suami dari Nagita Slavina itu.

"Kirain raffi ahmad," komentar netizen. "Kok mirip Raffi ahmad lg remaja yaa?," sambung netizen. "Ya ampun kirain raffi ahmad jaman dulu," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait