Maia Estianty Tutup Kemungkinan Punya Anak dari Irwan Mussry

Supriyanto Minggu, 19 Mei 2019 03:00:10
Maia Estianty resmi dinikahi Irwan Mussry di Jepang pada 29 0ktober 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty resmi dinikahi Irwan Mussry di Jepang pada 29 0ktober 2018. Setelah itu, hari-hari Maia tampak sangat bahagia. Seperti terlihat di banyak postingannya di Instagram. 

Namun Maia Estianty mengungkapkan dirinya tidak ingin memiliki anak dari pernikahannya dengan Irwan Mussry. Pentolan Duo Maia itu mengaku sudah punya kesepakatan dengan sang suami.

"Rasanya enggak ya. Enggak, pabriknya tutup. Udah tua, dalam arti kita pengin enjoy life, memang kita sepakat untuk menikmati masa tua bersama," ungkap Maia Estianty kepada wartawan di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Maia Estianty menjelaskan, sang suami sempat ditanya olehnya soal keinginan meambah momongan. Namun jawaban suami malah santai dan berharap bisa menikmati hari tua dengan santai.

"Toh anak-anak sudah ada tiga. Dia (Irwan Musry) juga enggak minta. Saya udah tanya apa mau minta anak, enggak ya. Udah kita happy-happy aja sampai tua. Kan lebih enak," pungkas Maia Estianty.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.