Ayu Ting Ting Dituduh Ambil Foto Tanpa Izin, Begini Klarifikasi Online Shop

Christiya Dika Handayani Sabtu, 18 Mei 2019 17:00:46
Ayu Ting Ting ditegur selebgram luar negeri karena diduga mengambil fotonya tanpa izin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting ditegur selebgram luar negeri dengan akun @panthere_instyle karena diduga mengambil fotonya dan membagikan ke Instagram tanpa izin. Di Instagramnya, Ayu memang sempat mengunggah ulang foto selebgram tersebut yang diunggahnya pada 28 Februari 2019 lalu.

Dalam postingannya, Ayu Ting Ting memajang potret tas dan sepatu berwarna ungu. Di keterangan foto, Ayu Ting Ting mengatakan foto tersebut diambilnya saat ke Turki beberapa waktu lalu. Pelantun Alamat Palsu itu juga menyertakan online shop yang mensponsori tas dan sepatu berwarna ungu yang dikenakannya itu.

"#throwback when in Turkey. Shoes from @ingenataliacloset. Bag from @brandclosetnew. Makasi sdh menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah," tulis Ayu Ting Ting di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (16/5).

Setelah ramai diperbincangkan, online shop yang mensponsori Ayu Ting Ting akhirnya buka suara. Lewat Instastory-nya, olshop tersebut meminta maaf pada selebgram @panthere_instyle lantaran mengambil foto tanpa izin untuk promosi.

"Saya agustine dari akun Instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew meminta maaf sebesar-besarnya untuk pemilik akun @panthere_instyle. Karena tanpa izin menggunakan fotonya sebagai bahan promosi/iklan di instagram @ayutingting92," begitu keterangan yang ditulis seperti yang dibagikan ulang akun gosip @gosipnyinyir2, Sabtu (18/5).

Online shop itu juga menjelaskan bahwa ia mendapat foto tersebut dari google. Ia pun menegaskan jika pihaknya bertanggung jawab penuh atas hal ini. Pihak Ayu Ting Ting tak tahu menahu soal foto yang digunakan bukanlah miliknya.

"Saya tidak tahu jika foto itu punya @panthere_instyle krn saya ambil foto tersebut dari google. Dan saya selaku pemilik akun Instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew yang bertanggung jawab sepenuhnya atas hal tersebut. Pihak @ayutingting92 tidak tahu menahu jika foto yang saya gunakan bukan milik saya," tandas akun tersebut.

Saat ini, foto tersebut telah lenyap dari akun Instagram Ayu Ting Ting. Akun online shop yang bersangkutan itu pun kini ikut hilang.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.