Merasa Kasusnya Direkayasa, Vanessa Angel Makin Stres

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 19 Mei 2019 19:00:09
Vanessa Angel mengaku tertekan mengikuti perjalanan kasusnya. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel menjalani sidang lanjutan terkait kasus prostitusi online yang membelitnya di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis, 16 Mei 2019 lalu. Dalam kesempatan itu Vanessa Angel mengaku tertekan mengikuti perjalanan kasusnya. Vanessa Angel berharap kasus ini bisa cepat selesai supaya tidak terus membebani pikirannya.

"Saya stres. Ya saya berharap ini cepat selesai. Karena semakin hari, semakin dijalani, semakin terasa berat buat saya," ucap Vanessa Angel kepada awak media ketika itu.

Vanessa Angel mengaku semakin stres karena dia merasa kasus prostitusi online yang menjadikannya sebagai terdakwa merupakan hasil rekayasa.

"Saya sedih aja setiap hari kasus ini terus berlarut-larut dan banyak rekayasa," ucap Vanessa Angel lebih lanjut.

Senada dengan mantan kekasih Didi Mahardika, tim pengacara juga mengendus adanya dugaan rekayasa dalam kasus yang dialami kliennya. Terkait hal ini, pengaraca Vanessa Angel sempat melaporkan 7 penyidik dari Polda Jawa Timur ke Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.