Patenkan Brand, Syahrini Tak Ragu Menuntut Penirunya

Christiya Dika Handayani Sabtu, 18 Mei 2019 21:00:44
Syahrini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Istri dari Reino Barack ini juga memiliki usaha scarf premieum dengan brand bernama SYR.

Di tengah maraknya aksi saling ambil foto yang dilakukan sejumlah online shop, Syahrini pun mengamankannya dengan mematenkan brand tersebut.

Kini, brand SYR sudah didaftarkan sebagai merek dagang resmi miliknya. Hal tersebut diumumkan Syahrini lewat postingan yang diunggah ke Instastory-nya, Jumat (17/5).

''Brand SYR sudah dihak patenkan," tulis Syahrini dalam unggahannya.

Tak hanya itu saja dalam pengumuman itu, pelantun Restu ini juga memberikan peringatakan tegas.

Syahrini mengaku tak segan untuk menutut pihak-pihak yang membuat tiruan atau memakai foto dari brand miliknya tanpa izin darinya.

''Bagi siapapun yang membuat tiruan atau menyerupai juga memakai foto2 Syahrini untuk berjualan tanpa meminta ijin maka kami tidak segan-segan akan menuntut sesuai undang undang yang berlaku di Indonesia," tandas Syahrini.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.