Dikabarkan Lolos ke Senayan, Begini Perasaan Krisdayanti

Christiya Dika Handayani | 19 Mei 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti yang maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diprediksi lolos ke Senayan. Krisdayanti memperoleh lebih dari 130 ribu suara di Kabupaten Malang.

Ditemui di gedung The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, istri Raul Lemos ini mengungkapkan perasaannya terkait hasil tersebut. Krisdayanti mengaku masih tak percaya dirinya bisa terpilih sebagai wakil rakyat.

"Rasanya enggak percaya ya, karena ini beda kan, election. Kita dipilih. Beda dengan pemilihan nyanyi. Ketika saya mendapatkan kepercayaan dari konstituen dari Dapil saya di Malang itu luar biasa. Saya berterima kasih," ujar Krisdayanti, Sabtu (18/5).

Meski tetap harus menunggu keputusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Krisdayanti mengaku sudah siap menjalankan tugasnya. Mantan istri Anang Hermansyah ini pun berharap dirinya bisa bertanggung jawab.

"Insya Allah (siap). Karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu 7 bulan itu. Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran mental. Jadi mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan," pungkas Krisdayanti.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait