13 Tahun Kerja dengan Raffi Ahmad, Merry Tak Pernah Mudik Lebaran

Altov Johar Senin, 20 Mei 2019 07:00:28
Merry sudah 13 tahun bekerja menjadi asisten Raffi Ahmad. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga belas tahun Merry bekerja menjadi asisten Raffi Ahmad. Sepanjang kurun waktu itu, Merry mengaku tak pernah mudik ke kampung halamannya untuk merayakan Idul Fitri. Itu sebabnya Raffi merasa beruntung karena tak perlu kebingungan ditinggal asistennya pulang kampung.

Bukan karena tidak diperbolehkan pulang kampung, Merry mengatakan keluarganya tidak mempunyai kebiasaan berkumpul saat Lebaran. Momen kumpul bersama justru dilakukan saat Idul Adha.

"Saya selama kerja sama bos Raffi itu 13 tahun kalau enggak salah sekali doang pulang. Saya tuh baliknya lebaran Idul Adha. Jadi lebaran Idul Fitri enggak pernah pulang. Apalagi sekarang ibu saya dari kampung lagi ada di Jakarta, jadi pas banget saya enggak pulang," ujar Merry di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Makanya saya pulang Lebaran idul adha silaturahmi sama tetangga, saudara-saudara yang sama merantau. Jadi bos Raffi enak banget, saya bisa ikutin Idul Fitri nemenin dia juga," lanjut Merry.

Lain halnya dengan Lala dan Sensen, pekerja Raffi Ahmad yang lainnya. Menurut Merry, kemungkinan mereka akan mudik di Idul Fitri tahun ini. Tinggal hanya Merry dan Bambang yang memilih di Jakarta menemari Lebaran Raffi Ahmad.

"Kalau Lala pulang, lebaran idul fitri pulang kampung, Sensen juga pulang kampung. Paling yang enggak pulang Pak Bembeng sama saya. Pak Bambang bawa Aa ke Bandung saya ikutin," pungkas Merry.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.