Punya Tumit Kasar, Melaney Ricardo: Tandanya Saya Semangat Cari Uang

Altov Johar | 20 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di samping model yang menarik, kenyamanan jadi pertimbangan utama Melaney Ricardo dalam memilih sepatu. Maka itu ia memilih jenis wedges yang biasa digunakan untuk acara waktu yang lama.

Kendati wegdes lebih nyaman dikenakan, tetap saja Melaney Ricardo merasa sakit di bagian kakinya. Tak pelak tumitnya pun terasa keras dan kasar lantaran seringkali berlama-lama mengenakan sepatu.

"Kalau kerja udah pasti sampai disuruh istirahat sama suami. Kita bersentuhan suami bilang kaki kamu kasar banget sih," ungkap Melaney Ricardo di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

"Tumit saya kasar dan keras banget, itu menandakan betapa semangatnya saya cari uang. kalau lembek berati duitnya tipis," sambung Melaney.

Melaney Ricardo pernah mengalami pengalaman buruk karena tergiur membeli sepatu dengan harga yang sangat murah.

"Saya beli langsung dipakai jalan, karena saya merasa nyaman langsung saya pakai jalan-jalan. Pas jalan-jalan saya biasa bawa anak, namanya anak gelendotan apa gitu. Terus saya merasa di bagian tumit itu sakit, tapi biasakan sepatu baru ngegigit. Sepatu baru aja gigit gimana suami baru," pungkas Melaney Ricardo.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait