Ini Pertimbangan Melaney Ricardo dalam Memilih Sepatu

Altov Johar Senin, 20 Mei 2019 10:00:27
Melaney Ricardo mengaku cukup hati-hati dalam memilih sepatu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sepatu jadi salah satu penunjang penampilan seseorang. Apalagi public figure seperti Melaney Ricardo. Dalam memilih sepatu, Melaney mengutamakan kenyamanan, tapi tetap fashionable.

"Soalnya kan sekarang udah tua, sekarang kan gendong anak, jadi memilih yang bener-bener nyaman buat aku," kata Melaney Ricardo di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Melaney Ricardo mengaku cukup hati-hati dalam memilih sepatu. Sebab ia punya pengalaman buruk lantaran tergoda membeli sepatu murah. Walhasil Melaney merasakan sakit di bagian kaki, karena sepatu itu kurang nyaman dikenakan.

Melaney Ricardo mengaku cukup hati-hati dalam memilih sepatu. (Seno/tabloidbintang.com)
Melaney Ricardo mengaku cukup hati-hati dalam memilih sepatu. (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau kata orang Manado biar sakit yang penting gaya, jadi cuek aja. Sampai rumah langsung saya pijet namanya orang indonesia ya, takut salah urat lah apa segala macem," ungkap Melaney Ricardo.

"Jadi ternyata karena support sepatu tidak tepat. Ga tau gimana ternyata tulang saya tuh cedera pakai sepatu diskon yang karena ternyata enggak nyaman dan berimpact dengan diri saya," lanjut istri Tyson Lynch tersebut.

Cukup banyak sepatu koleksi Melaney. Dia membeli sepatu disesuaikan dengan kebutuhan. "Tergantung kebutuhan aja, tergantung sukanya kita aja. banyak banget sih kalau di rumah," pungkas Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo mengaku cukup hati-hati dalam memilih sepatu. (Seno/tabloidbintang.com)
Melaney Ricardo mengaku cukup hati-hati dalam memilih sepatu. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.