Ini Pertimbangan Melaney Ricardo dalam Memilih Sepatu

Altov Johar | 20 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepatu jadi salah satu penunjang penampilan seseorang. Apalagi public figure seperti Melaney Ricardo. Dalam memilih sepatu, Melaney mengutamakan kenyamanan, tapi tetap fashionable.

"Soalnya kan sekarang udah tua, sekarang kan gendong anak, jadi memilih yang bener-bener nyaman buat aku," kata Melaney Ricardo di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Melaney Ricardo mengaku cukup hati-hati dalam memilih sepatu. Sebab ia punya pengalaman buruk lantaran tergoda membeli sepatu murah. Walhasil Melaney merasakan sakit di bagian kaki, karena sepatu itu kurang nyaman dikenakan.

"Kalau kata orang Manado biar sakit yang penting gaya, jadi cuek aja. Sampai rumah langsung saya pijet namanya orang indonesia ya, takut salah urat lah apa segala macem," ungkap Melaney Ricardo.

"Jadi ternyata karena support sepatu tidak tepat. Ga tau gimana ternyata tulang saya tuh cedera pakai sepatu diskon yang karena ternyata enggak nyaman dan berimpact dengan diri saya," lanjut istri Tyson Lynch tersebut.

Cukup banyak sepatu koleksi Melaney. Dia membeli sepatu disesuaikan dengan kebutuhan. "Tergantung kebutuhan aja, tergantung sukanya kita aja. banyak banget sih kalau di rumah," pungkas Melaney Ricardo.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait