Tasya Kamila Gelar Aqiqah dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Altov Johar | 20 Mei 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila dan Randi Bactiar menggelar aqiqah untuk buah hati mereka, Arrasya Wardhana Bachtiar. Tasya mengungkap alasannya menggelar aqiqah di saat usianya putranya baru sepekan.

"Sunahnya tujuh hari, kalau lewat dari itu tunggu dia akhil baligh. Hari ini usia anakku tujuh hari, jadi kita bikin aqiqah sekaligus buka puasa bersama," kata Tasya Kamila di kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5).

Acara aqikah dan buka puasa juga dihadiri oleh ana-anak yatim. Kebetulan acara ini digelar sekaligus untuk kehamilan kakak Tasya Kamila yang berusia empat bulan. Dalam mempersiapkan acara, Tasya bersyukur dibantu oleh orang tua.

"Orang tuaku yang menyiapkam, kita yang mengusulkan. 'Tolong ya mam, ibu, siapin semuanya'. Catering, yayasan, ustadz, alhamdulillah mereka support. Acara juga digabung sama kakak ipar aku," jelas Tasya.

Di balik acara aqikah yang digelar, Tasya Kamila dan Randi sedang menikmati keseruannya mengurus anak. Mereka merasa senang meski banyak perubahan yang harus dirasakan.

"Paling sulit mencari waktu tidur. Menyusui challenge buat aku, ada aja dramanya. Tapi kita jalani demgam ikhlas dan semangat," pungkas Tasya Kamila.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait