Tampil Beda, Ghea Indrawari Memutuskan Berhijab?

Altov Johar Senin, 20 Mei 2019 10:30:57
Ghea terlihat tampil lebih Islami dalam balutan hijab. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari, saat menggelar buka puasa bersama para fansnya. Ghea terlihat tampil lebih Islami dalam balutan hijab.

Ghea Indrawari menuturkan, penampilan kali ini memang disesuaikan dengan acara buka puasa yang digelar. Ia mengaku dibantu stylist dalam mengusung penampilan berhijab.

"Kebetulan Ghea dibantu sama stylist, pokoknya Ghea pasrahin aja. Ini mau momen buka bersama. Ya hijaban, Lebaran juga biar kerasa aja," ungkap Ghea Indrawari di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Ghea Indrawari. (Seno/tabloidbintang.com)
Ghea Indrawari. (Seno/tabloidbintang.com)

Ghea Indrawari sadar, hijab merupakan kewajiban bagi setiap wanita Muslim. Namun menurutnya semua kembali pada pribadi masing-masing. Sementara dirinya mengaku masih belajar untuk terus berhijab.

"Agak sedikit takut sih mau ngomongin ini karena bagaimana pun juga cewek kewajibannya kalau muslim hijab, tapi balik lagi ke personal masing-masing. Udah siap apa belum. Sampai saat ini Ghea masih mencoba lah," jelas Ghea.

Sebanarnya sejak duduk di bangku SD, Ghea sudah sempat mengenakan hijab. Tapi mengingat usianya masih kecil, Ghea belum konsisten untuk terus mengenakan hijab.

"Kalau sekarang kan memantapkannya adalah keputusan yang besar, jadi harus benar-benar dipikirkan matang-matang dan Ghea juga butuh pendapat. Menguatkan ya ini nih yang masih dalam proses, jadi didoakan aja semoga bisa ya," ucap Ghea Indrawari.

Ghea Indrawari. (Seno/tabloidbintang.com)
Ghea Indrawari. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.