Lebih Dekat dengan Fans, Ghea Indrawari Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Altov Johar | 20 Mei 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari, penyanyi jebolan Indonesian Idol, menggelar acara buka puasa bersama fansnya yang berjuluk Ghealways. Ini tahun kedua Ghea menggelar acara buka bersama para fans.

"Hari ini Ghea sama Gealways abis mengadakan bubarisasi atau bukber jadi kita tadi sempat ngundang teman-teman dari panti asuhan juga sekalian berbagi," ujar Ghea Indrawari di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Acara ini sekaligus menjadi wadah bagi Ghea Indrawari agar selalu dekat dengan penggemar setianya. Ia berusaha akan terus menggelar acara semacam ini setiap tahunnya.

"Sebenarnya sih inginnya enggak cuma di momen bulan puasa ya, cuma kita masih cari momen apa ya kebetulan bulan puasa pas banget momennya silahturahmi," jelas Ghea Indrawari.

Ghea Indrawari merasa senang bisa berkumpul bersama para fans. Ghe juga memohon doa agar dapat menjalankan kewajibannya sebagai muslimah. Sebab ia yakin penampilan berhijab bakal menjadi perhatian nantinya.

"Karena momennya bulan Ramadhan juga jadi Ghea ingin suasannya kerasa aja. Ya mungkin bakal banyak yang komen, 'kok hari ini hijaban semoga istiqomah'. Didoain aja ya semoga bisa menjakankan kewajiban dengan baik," pungkas Ghea Indrawari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait