Berhijab Syari, Didoakan Mualaf oleh Netizen, Begini Respon Celine Evangelista

Supriyanto Senin, 20 Mei 2019 19:15:01
Celine Evangelista belum lama ini memajang foto mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab syar'i di akun Instagramnya. (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista belum lama ini memajang foto mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab syar'i di akun Instagramnya.

Postingan tersebut menghebohkan media sosial karena diketahui Celine bukanlah wanita muslim. 

Celine mengenakan busana muslim menghargai teman-temannya saat menghadiri acara buka puasa bersama. Meski demikian banyak yang memuji kecantikannya hingga didoakan untuk jadi seorang mualaf.

Saat ditanya soal postingan mengenakan hijab syar'i, Celine Evangelista mengaku hanya ingin menunjukan rasa toleransi.

"Pakai hijab syar'i karena pas lagi acara bukber saja. Aku menyesuaikan dengan situasi karena kebetulan lagi buka puasa bersama terus drescode-nya juga baju muslim jadi ya pakai baju syar'i," ungkap Celine Evangelista ditemui di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Lantas apa respon Celine Evangelista soal didoakan mualaf?

"Apapun agamanya, apapun menurut aku semua kembali ke diri masing-masing aja. Yang penting iman, amal, perbuatan kita di dunia," kata Celine Evangelista.

Celine selama ini hidup dalam keluarga dengan dua keyakanan. Istri Stevan William itu mengatakan hidup dalam perbedaan itu bukan untuk diperdebatkan. 

Ibu tiga anak yang besar di lingkungan dengan agama muslim dan nonmuslim, justru sangat mencintai perbedaan.

"Nggak ada perbedaan yang ada ujungnya, setiap orang pasti berbeda, punya pikiran yang berbeda, tanggapan yang berbeda, pandangan yang berbeda jadi kita harus saling menghargai perbedaan itu. Pelangi itu indah karena warnanya berbeda-beda," pungkas Celine Evangelista.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.