Ustadz Maulana Berdoa untuk Kesembuhan Ustadz Arifin Ilham

Altov Johar | 22 Mei 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Maulana terkejut mendengar Ustadz Arifin Ilham sedang kritis karena penyakit yang dideritanya. Ustadz Maulana mengetahuinya lewat postingan Aa Gym yang tengah berada di Tanah Suci.

"Saya baru saja sapat postingan dari Ustaz Aa Gym dari Tanah Suci perihal tentang guru kita bersama yakni Ustaz Arifin Ilham yang Allah angkat derajatnya di bulan suci Ramadhan ini. Katanya kembali drop," ujar Ustadz Maulana, di Amarosa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (21/5) malam.

Ustadz Maulana mengaku belum mengetahui persisi kondisi terkini Ustadz Arifin Ilham. Namun ia sempat mendengar tentang sakit yang diidap Ustadz Arifin.

"Saya baru rencana untuk klarifikasi kebenarannya dan saya juga enggak enak kalau ngomongin. Cuma kita kan senantiasa doakan. Karena penyakit yang sudah lama, kemudian beliau, artinya kambuh lagi," urainya.

"Tapi untuk berita yang terbaru mohon maaf baru dapat postingan dari Aa Gym tadi. Jadi saya tidak sempat untuk ngomongin banyak bagaimana keadaan beliau. Yang saya tahu memang beliau sakit," tambah Ustadz Maulana.

Ustadz Maulana berencana menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang kini tengah menjalami perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Tapi ia belum dapat memastikan kapan akan menjenguk.

"Sebenarnya kata jenguk itu insya Allah, cuma kan kita tidak bisa janji. Takutnya ada apa-apa, ibaratnya kita sudah janji tapi tidak sempat ke sana," pungkas Ustadz Maulana.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait