Hilda Vitria Khan Tunjukkan Isi Percakapan dengan Ibunda Kriss Hatta

Altov Johar | 22 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan menunjukkan bukti chat yang dikirimkan ke ibunda Kriss Hatta. Dalam chat itu, Hilda meminta agar Kriss tidak menyebarkan berita tidak benar di media tentang dirinya. Di chat itu juga Hilda mengaku lelah dengan sikap Kriss yang kasar.

"Hilda itu pernah WhatsApp ke mamanya dia. Intinya Tolong ya bilang sama si cowok itu jangan nyebar berita yang enggak-enggak tentang aku, jangan nyebar berita yang enggak-enggak dan bikin nama baik aku jelek," Hilda Vitria Khan membacakan penggalan isi chat tersebut di hadapan media, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/5) malam.

"Yang dibilang aku udah janda lah apa lah. Aku capek mah dari dulu dia kasar, suka mukul, posesif. Akh bertahan karena mama tau sendiri anak mama aku tinggalin karena suka bunuh diri. Itu aku WhatsApp ke mamanya loh," lanjut Hilda Vitria Khan.

Dikatakan Hilda Vitria Khan, Kriss yang sering menghubungi mamanya setiap kali melakukan percobaan bunuh diri. Semua itu tertulis dalam chat panjang yang dikirimkan ke ibunda Kriss.

"Terus dia juga kan telepon mama kalau dia bunuh diri. Jadi pas habis minum untuk bunuh diri itu dia telepon ke mamanya, dia udah bilang ke mamanya. Ada semua di sini sampai Hilda capture semua, ada semua buktinya. ini Hilda WhatsApp ke mamanya panjang lebar," katanya.

Disinggung mengenai kalan pesan itu dikirimkan ke ibunda Kriss Hatta, Hilda mengaku sudah cukup lama. Ia menuturkan, hal itu disampaikan saat kasusnya dengan Kriss sudah bergulir. "Ya udah bergulir, dan sudah cukup lama," pungkasnya.

Hilda Vitria Khan sempat dihadirkan Jaksa Penuntut Umum sebagai saksi atas kasus dugaan pemalsuan data akta nikah dengan terdakwa Kriss Hatta. Dalam kesaksiannya, Hilda menerangkan seputar hubunganya dengan Kriss.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait