Terkait Buku Nikah, Ini Klarifikasi Hilda Vitria Khan

Altov Johar | 22 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan mengklarifikasi tudingan yang menyebut ibunya menahan dan menyimpan buku nikah yang ditunjukkan Kriss Hatta. Hilda menegaskan, ibu memang menyimpan buku itu, namun untuk diselediki kebenarannya. 

Hilda Vitira Khan menuturkan, saat Kriss Hatta menunjukkan buku nikah itu, ibunya berada di rumah sakit menjaga sang ayah yang sedang dirawat. Ibunda Hilda sempat membawa buku itu ke KUA Jatiasih hingga kantor polisi guna mengecek kebenarannya

"Datang lah ini seorang cowok tiba-tiba bawa buku nikah, gimana mama enggak syok. Apalagi bawanya ke rumah sakit dan papa lagi sakit di situ. Kok tega banget begitu," ujar Hilda Vitria Khan di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/5) malam.

"Ya udah karena memang merasa enggak pernah menikah in ditahan sama mama. Tapi bukan untuk disimpan sama mama, tapi dicari tahu kebenarannya. Makanya dibawa dulu bukut itu ke KUA Jatiasih, habis itu kita bawa bukunya ke penyidik. Jadi bukan ditahan sama mama tapi ditahan sama penyidik," lanjut Hilda Vitria Khan.

Di kesempatan sama, Hilda Vitria Khan juga sempat menunjukkan bukti chat-nya dengan ibunda Kriss Hatta. Di dalam pesan itu Hilda meminta agar Kriss tidak menyebarkan berita tak benar di media. Bahkan di pesan itu Hilda juga menuliskan alasannya meninggalkam Kriss.

"Semua di sini sampai Hilda capture, ada semua buktinya. ini Hilda sendiri yang WhatsApp ke mamanya," pungkas Hilda Vitria Khan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait