Astrid dan Pengacaranya Siap Jika Dilaporkan Balik Baim Wong

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan atas dugaan penipuan oleh Astrid dari manajemen artis QQ Production. Kasus ini masih terus bergulir di Polda Metro Jaya.

Meski kerap ditanya tentang hal ini oleh wartawan, Baim Wong selalu menolak berkomentar. Soal kemungkinan adanya laporan balik, Astrid dan pengacaranya mengaku siap.

"Sangat siap dan kami akan lapor balik lagi. Berarti ada case lanjutan dan kami laporkan balik lagi. Kami tidak mencemarkan nama baik Baim Wong, itulah banyak netizen yang enggak mengerti," kata Didi Wijayanto selaku pengacara Astrid saat ditemui usai menjalani BAP, Senin (20/5).

Dalam kesempatan itu Didit Wijayanto menjelaskan tidak tepat jika Baim Wong melaporkan kliennya dengan pasal pencemaran nama baik. Karena apa yang dikatakan Astrid, katanya, berdasarkan fakta dan sesuai dengan kapasitasnya.

"Pencemaran nama baik supaya dimengerti dulu. Misalnya Mbak Astrid tiap kali bicara dia bilang, saya somasi Baim Wong, itu bukan pencemaran nama baik. Silakan kalau mau melaporkan," tutur Didit Wijayanto.

Masalah ini bermula dari kesepakatan kerjasama antara Baim Wong dan Lucky Perdana dengan Astrid dari QQ Production. Namun di tengah jalan, dua artis tersebut dianggap mengingkari kesepakatan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait