2 Pekan Sarwendah di Singapura, Si Sulung Sering Ngambek ke Ruben Onsu

Altov Johar | 22 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu tengah menanti persalinan anak keduanya. Dikatakan Ruben, saat ini pergerakan calon bayinya sudah sangat cepat di perut Sarwendah. Seperti diketahui, sudah dua pekan terakhir Sarwendah sudah berada di Singapura untuk menjalani persalinan.

"Wenda udah dua minggu cuma deg-degan aja setiap hari pergerakan anaknya cepat banget. Jadi Wenda selalu ngomong 'tunggu ayah ya, tunggu ayah ya'," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

"Cuma yang paling banyak ngambek Thalia, 'Ayah lama deh' intinya saya ingin anak saya (lahir) nungguin saya," lanjut Ruben Onsu.

Sebagai suami, Ruben Onsu berusaha memfasilitasi Sarwendah dengan baik selama di Singapura. Semisal mencarikan apartemen yang nyaman yang dekat dengan rumah sakit dan pusat perbelanjaan.

"Kan gua nyariin apartemen yang memang baru, apa-apa nyeberang udah ada tempat makanan, apa-apa nyebarang ada tempat ini jadi lebih gampang sih," urainya.

Dilanjutkan Ruben Onsu, putri sulungnya, Thalia, sangat enjoy menemani Sarwendah di Singapura. Kebetulan saat ini anaknya sedang libur sekolah.

"Thalia di sana enjoy, happy banget. semuanya sudah biasa aja karena kedatangannya di Singapura udah sekian kali. Jadi enggak perlu penyusain lagi," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait