Pertama Kali Bawa Anak ke Luar Negeri, Putri Marino Deg-degan

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 22 Mei 2019 19:30:25
Putri Marino bersama Chicco Jerikho (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino dan anaknya yang masih kecil, Surinala Carolina, akan ikut bersama Chicco Jerikho ke Amerika Serikat dalam rangka mengikuti lari Marathon 2019 yang akan dihelat pada 3 November mendatang di New York.

Pertama kalinya bepergian jauh ke luar negeri, apalagi ke Negeri Paman Sam, dengan membawa anak, Putri Marino mengaku deg-degan. Dia sudah membayangkan kerepotan yang akan dihadapinya selama perjalanan nanti.

"Ini pertama kali. Terbang dari Jakarta ke New York itu bakal long flight ya, jadi deg-degan. Aku kan ngasuhnya sendiri. Tapi mau enggak mau harus dijalani ya," ucap Putri Marino saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Chicco Jerikho akan mengikuti lari Marathon 2019 di New York dengan tujuan mulia. Dia ingin menjadikan ajang tersebut sebagai sarana untuk melakukan penggalangan dana untuk pembuatan rumah singgah di pulau Dewata Bali.

Chicco Jerikho berharap ajang ini bisa mewujudkan cita-citanya untuk membangun rumah singgah yang diperuntukkan buat para orang tua supaya dekat dengan anaknya yang sedang terbaring sakit.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.