Pertama Kali Bawa Anak ke Luar Negeri, Putri Marino Deg-degan

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino dan anaknya yang masih kecil, Surinala Carolina, akan ikut bersama Chicco Jerikho ke Amerika Serikat dalam rangka mengikuti lari Marathon 2019 yang akan dihelat pada 3 November mendatang di New York.

Pertama kalinya bepergian jauh ke luar negeri, apalagi ke Negeri Paman Sam, dengan membawa anak, Putri Marino mengaku deg-degan. Dia sudah membayangkan kerepotan yang akan dihadapinya selama perjalanan nanti.

"Ini pertama kali. Terbang dari Jakarta ke New York itu bakal long flight ya, jadi deg-degan. Aku kan ngasuhnya sendiri. Tapi mau enggak mau harus dijalani ya," ucap Putri Marino saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Chicco Jerikho akan mengikuti lari Marathon 2019 di New York dengan tujuan mulia. Dia ingin menjadikan ajang tersebut sebagai sarana untuk melakukan penggalangan dana untuk pembuatan rumah singgah di pulau Dewata Bali.

Chicco Jerikho berharap ajang ini bisa mewujudkan cita-citanya untuk membangun rumah singgah yang diperuntukkan buat para orang tua supaya dekat dengan anaknya yang sedang terbaring sakit.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait