Terkait Kerusuhan 22 Mei, Sherina Munaf Tulis Pesan Ini

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 Mei 2019 08:45:11
Sherina ikut prihatin dengan kerusuhan yang terjadi pada 21 dan 22 Mei 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sherina ikut prihatin dengan kerusuhan yang terjadi pada 21 dan 22 Mei 2019. Melalui Twitter-nya, pemilik nama asli Sinna Sherina Munaf itu memberikan pendapatnya lewat dua cuitan, dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Di tulisan tersebut, Sherina tampaknya begitu miris dengan kerusuhan yang terjadi. Ia pun menuliskan pesan kepada para pembuat keributan dengan mengatakan peristiwa tersebut akan tercatat dalam sejarah.

"Terlepas dari pandangan politik, Kepada yang berbuat keributan, merusak infrastruktur, dan melukai saudara satu negara, terlebih lagi di bulan suci yang seharusnya berjalan damai: Kisah macam inikah yang kalian ingin sejarah kenang? Sejarah mencatat," begitu isi cuitan Sherina Munaf.

Cuitan itu pun mendapat cukup banyak respons. Sampai berita ini ditulis, unggahan Sherina Munaf tersebut telah dibagikan ulang 8,4 ribu kali dan disukai 5,6 ribu akun.

Seperti diketahui, kerusuhan terjadi sebagai buntut dari demonstrasi yang dilakukan sejumlah orang yang tak terima dengan hasil Pemilu 2019 yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sherina ikut prihatin dengan kerusuhan yang terjadi pada 21 dan 22 Mei 2019. (Seno/tabloidbintang.com)
Sherina ikut prihatin dengan kerusuhan yang terjadi pada 21 dan 22 Mei 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.