Istri Pasha Ungu Mengaku Kesepian di Ramadhan Kali Ini

Ari Kurniawan | 23 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini harus dijalani Adelia Wilhelmina berjauhan dengan sang suami, Pasha Ungu. Pasha menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, sementara Adel berada di Bogor, Jawa Barat. 

"Kesepian sih, biasanya sahur bareng, buka puasa bareng, tapi sekarang Mas Pasha lebih banyak di Palu," curhat Adelia Wilhelmina, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Kendati demikian, Adelia Wilhelmina tidak terlalu kehilangan sosok kepala rumah tangga. Sebab, menurut Adel, Pasha selalu memantau kondisi anak-anaknya via telepon. 

"Sekarang kan udah bisa video call. Mas Pasha juga sering ngecek, beberapa jam sekali nelepon," Adelia Wilhelmina menambahkan. 

Menurut rencana, 24 Mei mendatang Adelia Wilhelmina akan terbang ke Palu. Selain rindu pada suami, Adel mengaku sudah sabar untuk bisa kembali menikmati kuliner lokal Palu. 

"Iya, kangen banget makanan di sana. Ikan terinya beda dengan di sini. Ada beberapa makanan lain yang aku suka juga," sebut Adelia Wilhelmina. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait