Ayesha Putri Tompi Sukarela Ikut Drama Musikal Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan

Supriyanto | 23 Mei 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jejak Tompi sebagai penyanyi diikuti oleh putri keduanya, Ayesha. Bocah kelas 4 SD itu secara sukarela ikut terlibat dalam drama musikal 'Dian, The Musical Road to a Musical Film' bersama puluhan anak panti asuhan Yayasan Prima Unggul (YPU).

Tompi mengaku tidak pernah memaksa putrinya bergabung. Namun, sebagai ayah Tompi merasa perlu putrinya tampil menunjukan bakatnya bernyanyi di atas panggung.

"Ini Ayesha mau ikut secara sukarela. Kalau buat saya ini pelajaran hidup buat dia (Ayesha). Saya nggak ngarepin apa-apa sih, cuma biar dia bisa pede," ujar Tompi dapam jumpa pers di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Menurut Tompi, kegiatan yang dilakukan Ayesha adalah hal positif yang bisa membangun karakter seseorang. Apalagi menurut Tompi rasa percaya diri tak harus dipelajari di sekolah.

"Kan lihat tadi temen-temennya anak panti yang sangat convidence. Jadi ini menjadi bukti bahwasanya percaya diri itu nggak dibangun dari fasilitas yang serba lengkap. Tapi emang dari environment nya, atmosfer, energi yang ada disekitarnya," terang Tompi.

Drama musikal tersebut bercerita tentang kisah nyata perjuangan serta persahabatan anak-anak panti asuhan YPU. Tompi yang ikut andil membantu pagelaran itu merasa terharu karena banyak pelajaran baru yang didapatnya.

"Kehidupan anak panti diangkat oleh mereka dan bagus banget. Saya pertama kali nonton pas main ke sana sampai keluar air mata. Dan di luar ekspetasi saya. Pas saya bilang mau bantu, terus terang karena ini panti asuhan ya udah kita bantu. Tapi ternyata malah terbalik, jadi kita yang belajar banyak sama mereka," terang Tompi.

Dalam drama musikal 'Dian', Tompi membantu sebagai pengiring anak-anak panti yang menari saman Aceh. Selain Tompi, akan ada Lea Simanjuntak, Mario Ginanjar (vokalis Kahitna), Jojoanito, Brand Vargas, Ayesha, dan masih banyak yang lainnya yang ikut bermain di sana.

Rencananya, 'Dian, The Musical Road to a Musical Film' akan digelar pada Sabtu, 25 Mei 2019 di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait