Tompi Komentari Aksi 22 Mei yang Berujung Rusuh

Supriyanto | 23 Mei 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tompi buka suara soal aksi 22 Mei yang diwarnai kericuhan di sejumlah titik Ibu Kota pada Selasa (21/5) dan Rabu (22/5).

Tompi mengimbau masyarakat tidak resah dengan isu demo besar-besaran hingga makar. Menurut penyanyi berdarah Aceh itu, masyarakat sudah bisa melihat kondisi politik saat ini.

"Enggak (khawatir). Saya rasa orang Indonesia yang berbeda pilihan punya akal sehat yang baik. Waktu dulu misal, harapan saya, kita bisa belajar menahan emosi dan keinginan," ungkap Tompi usai jumpa pers Dian, The Musical Road to a Musical Film di Musik Bagus, Citos, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Tompi menerangkan, penduduk Indonesia memiliki beragam sifat dengan berbeda pilihan. Ia pin meminta masyaraka gidak melihat lingkungan di rumah dan menghargai  hasil KPU.

"Jangan mikir hidup sekitaran kita doang, saya yakin Jokowi menang 100 persen, karena sekitar saya milih Jokowi semua, followers saya milih Jokowi semua. Tapi kita hidup di dunia yang lebar banget, yang di sekitar kita memilih 02, tapi di sana milih 01, jadi lihat secara global," kata Tompi.

Tompi juga menyampaikan ucapan selamat untuk Jokowi-m Maaruf Amin yang dinyatakan KPU sebagai pemenang Pilpres 2019.

"Saya mengucapkan selamat untuk Joko Widodo dan KH Maruf Amin sebagai Pasangan Presiden Terpilih versi KPU," pungkas Tompi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait