Beli Rumah Mewah, Iis Dahlia: Tinggal Kerja Keras Bayar Cicilan

Altov Johar | 24 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia baru saja membeli rumah baru yang mewah dan megah. Bahkan hunian baru Iis itu diktaksir seharga 17 miliar rupiah. Saat disinggung tentang harga tersebut, Iis membantah.

"Enggak lah, itu mah anak-anak aja bercanda. Enggak, rumahnya kecil, kan itu di foto doang. Enggak ada ngomongin harga, sudah," kata Iis Dahlia, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Saat ini Iis Dahlia hanya perlu mengisi perabotan untuk rumah barunya. Di samping itu ia juga harus bekerja keras guna membayar cicilan. Ia memohon doa semoga semuanya berjalan lancar.

"Alhamdulillah. Sekarang tinggal kerja keras aja karena harus bayar cicilan. Lima tahun nek, aduh engap rasanya. Mudah-mudahan cicilannya lancar, duh deg-degan gue," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia menambahkan, seriap sudut ruangan di rumah barunya menjadi tempat favorit baginya. Semua disesain sesuai dengan kebutuhan anggota keluarga.

"Semua tempat favorit ya. Kolam renang favorit, kamar Devanno favorit, kamar Salsa favorit, ruang dandan juga. karena memang rumah baru terus kita bikin interiornya sendiri, disesuaikan kebutuhan dan kemauan kita," pungkas Iis Dahlia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait