Giring Ganesha Sedih Melihat Kerusuhan pada Aksi 22 Mei 2019

Altov Johar | 24 Mei 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha sedih atas terjadinya kerusuhan pada aksi 22 Mei 2019 di Jakarta. Di saat Indonesia sedang menjalankan proses demokrasi,  ada saja oknum yang memprovokasi sehingga membuat suasan tak kondusif.

"Sedih banget karena ini kita lagi proses demokrasi, tapi ada yang mau nunggangin. Kita enggak tahu siapa yang mau nunggangin, ada yang provokasi, ada yang bawa senjata api," kata Giring Ganesha, di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

"Yang bikin sedih adalah kita tuh sudah ngebangun ini dari 21 tahun lalu, sejak era reformasi. Jangan dirusak dong, sayang banget," sambungnya.

Giring Ganesha mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI dan Polri, yang bergerak menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Saya mau terimakasih sama tni dan polri yang terus terdepan menjaga persatuan dan kesatuan di Jakarta," ucapnya.

Sebagai wujud keikutsertaannya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Giring Ganesha senang dapat terlibat di projek Indonesia Damai bersama sejumlah musisi.

"Mudah-mudahan setelah Pemilu ini tidak ada lagi jargon cebong kampret, enggak ada 01 02, yang ada hanya Indonesia," pugkas Giring Ganesha.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait