Pertama Kali Bertemu, Billy Syahputra Dapat Pencerahan dari Ustadz Arifin Ilham

Supriyanto Jumat, 24 Mei 2019 10:00:31
Billy Syahputra ikut bersedih atas meninggalnya ustadz Arifin Ilham. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra ikut bersedih atas meninggalnya ustadz Arifin Ilham, Rabu (22/5) malam, di Penang, Malaysia. Billy Syahputra mengaku tidak akan pernah melupakan pertemuan pertamanya dengan almarhum semasa hidup.

"Kalau kenal secara pribadi sih enggak, tapi untuk ketemu pernah sekali dan sedikit ada pencerahan. Banyak Ustadz yang gue kagumin dari segi ceramahnya," ungkap Billy Syahputra, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Meski tidak mengenal secara dekat, bagi Billy Syahputra Arifin Ilham adalah sosok yang selalu menyebarkan kebaikan, tidak hanya untuk jemaahnya namun ke semua orang tanpa pandang bulu.

"Sosok manusia yang baik yang selalu menyebarkan kebaikan-kebaikan sama pengikutnya dan orang yang benar-benar taat pada Allah SWT. Semoga kebaikannya dibalas sama Allah," kata Bily Syahputra.

Billy Syahputra yang tak bisa melayat ke rumah duka, hanya bisa mendoakan almarhum dan juga keluarga yang ditinggalkan

“Yang pasti bang Billy sebagai pengikutnya atau penggemarnya cuma bisa mendoakan saja semoga amal ibadahnya diterima sama Allah SWT dan yang paling penting buat keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.