Khawatir Masalah Keamanan, Momo Eks Geisha Sempat Ragu ke Jakarta

Altov Johar | 24 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momo eks Geisha sempat ragu datang ke Jakarta setelah terjadi kerusuhan 22 Mei lalu. Keputusan untuk tetap pergi pun terbilang dadakan karena kedatangannya ke ibukota untuk sebuah projek mulia bertajuk Indonesia Damai.

Projek ini diharapkan dapat merajut kembali persaruan bangsa, yang sempat terkoyak karena perbedaan pilihan di Pemilu 2019. Diakui Momo, keamanana jadi pertanyaan pertama yang dilontarkan, ketika datang ajakan terlibat di projek tersebut.

"Jadi sebenarnya alasan Momo untuk memutuskan berangkat ke Jakarta last minute, ya itu rasa deg-degan dengan kondisi, apakah di sini aman. Jadi pertanyaan yang terlontar ketika chat dengan Pak Gum dan Bunda Acin. Sampai hal-hal kayak, bu katanya mall tutup, jadi was-was," ujar Momo di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

"Maksudnya wajar ya. Ketika mungkin banyak orang yang istilahnya melihat desas-desus katanya akan rusuh, mungkin orang memutuskan untuk di rumah atau misalnya beranjak sebentar dari Jakarta. Ini Momo malah memutuskan dari Malang ke Jakarta. Kayak keputusan yang memang goyang juga. Tapi ya sudah lah, sebentar ke sana (Jakarta)," lanjut Momo.

Setelah menikah dan memutuskan hengkang dari band Geisha, Momo menetap di Malang. Ia mengaku nyaman menjalani aktivitasnya saat ini dan mengurus buah hatinya. "Kalau dibilang nyaman di rumah pasti, karena harus mengasuh anak. Baby baru mau masuk 3 bulan," imbuh Momo.

Momo di Jakarta hanya untuk take vocal single Indonesia Damai. Setelahnya ia langsung kembali ke Malang. "Saya mendarat jam 4 sore. Habis ini saya harus balik langsung ke bandara untuk ke Malang karena enggak bisa ninggalin baby lama-lama," pungkas Momo eks Geisha.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait