Dul Jaelani Ungkap Pertengkaran Ahmad Dhani dan Bebi Romeo

Ari Kurniawan | 24 Mei 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani tumbuh di keluarga yang sangat mencintai musik. Dul mengenang, saat masih kecil, dia dan kedua kakaknya, Al dan El, selalu diperdengarkan lagu-lagu The Beatles sebelum tidur.

Dari situ, Dul Jaelani tumbuh bersama lagu-lagu The Beatles. Dul pun tak ragu menyebut John Lennon, personel The Beatles, sebagai ayah ketiganya, setelah Ahmad Dhani dan Irwan Mussry. 

Di balik itu, menurut Dul Jaelani, Ahmad Dhani sebenarnya merupakan pengagum sejati dari grup band  Queen. Dhani, kata Dul, bahkan sempat beradu argumen sengit dengan sahabatnya, Bebi Romeo, yang merupakan fans berat The Beatles. 

"Ahmad Dhani tahu The Beatles baru tahun 1998, yang kasih tahu itu Bebi Romeo. Pas ayah saya ketemu Bebi Romeo, sempat berantem berdua, 'Wah Beatles apaan sih, Queen tuh the best'. Nah Bebi Romeo Beatles banget.Tapi ternyata Queen juga terinspirasi dari Beatles," cerita Dul Jaelani. 

"Sejak saat itu ayah saya mengakui kalau Beatles itu memang legend. Dan saya sedari kecil selalu dengerin Beatles, jadi secara enggak langsung alam bawah sadar mendorong itu," Dul menambahkan. 

Sebagai pengagum John Lennon, Dul Jaelani memiliki mimpi untuk bisa memiliki ruangan khusus untuk menyimpan koleksi barang-barang berbau The Beatles. Tapi, menurut Dul, mimpi itu belum bisa terwujud dalam waktu dekat. "Saya belum punya uang," ucapnya sambil tersenyum.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait