Nassar Beri Santunan ke 1000 Anak Yatim, Keluarga Doakan Menikah Tahun ini

Supriyanto | 27 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Nassar mengundang sekitar seribu anak yatim piatu berbuka puasa bersama di Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5) sore.

Nassar juga memberikan santunan uang senilai 100 ribu rupiah kepada semua anak yatim piatu yang hadir dari beberapa panti asuhan.

Mantan suami Muzdalifah itu mengungkapkan, kegiatan santunan dan berbagi ke anak-anak panti asuhan rutin dilakukan setiap Ramadhan bersama kekuarga.

"Setelah sebelas bulan bekerja, di satu bulan saat Ramadan, abah sekali membuat santunan seperti ini," ungkap Nassar Sungkar dalam jumpa pers di sela acara.

Mantan komentator acara DAcademy mengatakan, setiap ayahnya mengadakan acara berbagi itu, Nassar Sungkar biasanya ikut-serta.

"Aku hanya memfasilitasi Abah (ayah) yang setahun sekali memberikan santunan untuk anak yatim-piatu," ujarnya.

Meski sudah dipersiapkan secara matang, Nassar tetap was-was takut santuanan yang audah disiapkan kurang. Sebab, Ahmad Hasan Sungkar selalu merasa khawatir jika santunan yang disiapkannya bersama Nassar Sungkar itu tidak cukup.

"Takutnya kurang. Sebelum Nassar ke entertainment, saya sudah sering memberi santunan seperti ini," ujar Ahmad Hasan Sungkar.

Di acara buka puasa dan santunan, terselip doa keluarga Nassar yang berharap putranya itu menikah lagi tahun ini dengam wanita yang mempercayainya sepenuh hati.

"Kalau bisa akhir tahun ini ujung tahun ini cari pasti banyak istri yang solehah dan mengerti soal Bassar, jangan yang cemburuan, kan artis dia repot," beber Ahmad Hasan

Mendengar kata sang ayah minta jodoh lalu bavaimana reapo. Nassar  ,"Ya didoain aja," pungkas Nassar Sungkar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait