Glenn Fredly Takjub dengan Isi Ceramah Quraish Shihab

Ari Kurniawan | 27 Mei 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly hadir dalam sebuah acara yang menghadirkan Quraish Shihab sebagai penceramah. Glenn mengaku terpukau dengan apa yang disampaikan Quraish Shihab dalam tausyiahnya.

Hal ini disampaikan Glenn Fredly dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @glennfredly309, Minggu (26/5).

"'Kemanusiaan mendahului keAgamaan.., kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan'. Quraish Shihab. Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk direnungkan," tulis Glenn Fredly dalam keterangan foto.

Glenn Fredly mengunggah fotonya saat menyimak tausyiah Quraish Shihab. Glenn mengenakan peci dan kemeja lengan panjang abu-abu. Dalam foto itu juga tampak Najwa Shihab selaku pemandu acara. 

Glenn Fredly merasa sangat bersyukur bisa hadir di acara tersebut. Dia menyebut apa yang disampaikan Quraish Shihab sangat menyejukkan hati dan membuka matanya tentang Islam. 

"Sebagai seorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan," lanjut Glenn Fredly.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait