Reaksi Nassar Diminta Orang Tuanya Menikah Tahun Ini

Supriyanto | 27 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar dan keluarga memberi santunan kepada 1000 anak yatim serta mengajak mereka untuk berbuka puasa bersama di Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5).

Di sela jumpa pers, Ahmad Hasan Sungkar, ayah Nassar, memanjatkan doa agar putranya segera menemukan jodoh dan bisa menikah lagi tahun ini.

"Kalau saya, maunya Nassar ini menikah lagi di akhir 2019," kata Ahmad Hasan Sungkar di samping Nassar.

Ahmad Hasan Sungkar ingin Nassar mendapatkan calon istri yang sholehah. "Jangan yang cemburuan karena Nassar ini kan artis," kata Ahmad Hasan Sungkar.

Mendengar permintaan ayah tercinta, Nassar pun tertawa. " Ya didoain aja," timpal Nassar tersenyum mengenakan busana muslim putih

Mantan komentator DAcademy itu mengungkap, kegagalan berumah tangga dengan Muzdalifah membuatnya berhati-hati dalam melangkah sampai-sampai ia rela dilangkahi oleh adiknya yang baru menikah.

"Aku kan pernah menikah dan gagal. Kalau kata teteh (Syahrini) aku terhempas di perempat final. Kalau ada jodoh, ya yang baik. Yang sekarang dekat ada, tapi belum yakin (menikah)," pungkas Nassar Sungkar.

Lagi pula, Nassar juga sangat selektif mencari pengganti Muszdalifah. "Kalau nggak selektif, ya sejak kemarin aku sudah menikah lagi," pungkas Nassar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait