Berhijab, Olla Ramlan Jual Baju Seksi Koleksinya

Supriyanto | 29 Mei 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan memutuskan hijrah, mengubah penampilan menjadi lebih tertutup dengan berhijab pada Ramadhan 2019. Seiring perubahannya itu, Olla memberikan baju dan celana yang sudah tak cocok dengan kepribadiannya saat ini kepada orang lain.

"Aku kasih ponakan. Kalau jeans ada yang ketat aku jual-jualin. Tapi kan masih ada anak aku. Anak aku kan perempuan-perempuan," ungkap Olla Ramlan, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Olla Ramlan menyebut, gaya hijabnya masih belajar dan menyesuaikan keadaan. Misalkan di acara resmi, istri Muhammad Aufar itu memilih syar'i. Namun saat bertemu dengan teman atau datang ke lokasi kerja, dirinya selalu menggunakan hijab pada umumnya.

"Kita tetap dengan gayanya kita. Ya kalau pengajian kita hijab syar'i. Kalau jalan-jalan ya hijab biasa yang normal-normal aja. Ini juga masih belajar, biasa-biasa aja," terang Olla Ramlan.

Olla Ramlan tak peduli jika perubahannya sekarang masih dipandang negatif oleh sebagian orang.

"Masih belajar kan belum biasa. Ya mudah-mudahan, aku rasa Allah tahu apa yang kita inginkan. Kalau omongan netizen itu urusan mereka," pungkas Olla Ramlan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait