Ultah Ke-29 , Ucie Sucita Buat Perayaan Mewah Bersama Anak Yatim

Ari Kurniawan | 29 Mei 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut cantik Ucie Sucita genap berusia 29 tahun. Momen spesial ini dirayakan Ucie secara mewah di sebuah hotel berbintang.

Ucie Sucita mengundang puluhan anak yatim untuk berbuka puasa bersama. Pelantun lagu Dibuang Sayang itu juga membagikan uang tunai kepada anak-anak tersebut. 

Rekan-rekan sesama artis juga hadir di acara yang dihiasi dekorasi serba merah muda tersebut. Tampak di antaranya Baby Sexiola, Amel Alvy, dan Ely Sugigi.

"Terima kasih buat semua yang sudah datang," Ucie Sucita tamu undangan yang memadati Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/7). 

Ucie Sucita berharap di pertambahan usaianya kali ini, dirinya bisa terus berbuat baik dan mendapat kesuksesan dalam karier. 

"Mudah-mudahan bisa jadi pribadi yang lebih baik, karier juga semakin bersinar. Yang penting bisa berguna bagi banyak orang," ucap Ucie Sucita. 

Setelah eksis sebagai penyanyi dan memulai beberapa bisnis, ke depan Ucie Sucita bakal memulai karier barunya di dunia seni peran. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait