Tak Siapkan Baju Lebaran, Yuki Kato: Pakai yang Tahun Lalu

Altov Johar | 2 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Raya Idul Fitri tak lepas dari kebiasaan mengenakan baju baru. Tak heran jika pusat perbelanjaan ramai diserbu masyarakat menjelang hari raya. Namun tradisi baju Lebaran ternyata tidak berlaku bagi Yuki Kato.

Bagi Yuki Kato, Lebaran tidak harus menggunakan baju baru. Apalagi ia merasa baju lamanya masih bagus untuk dikenakan kembali. 

"Pakai yang udah bekas, tahun lalu. Ya ngapain, masih bagus dan warnanya masih cakep juga. Mungkin yang habis beli kemarin umroh itu bisa dipakai," kata Yuki Kato belum lama ini.

Yuki Kato memprediksi keluarganya tidak memakai busana seragam di Hari Lebaran. "Tapi kayaknya senada. Senada cinta bersemi di antara kita, hahaha," imbuhnya bersenandung.

Yuki Kato belum mengetahui akan merayakan Lebaran di mana. Sebagai anak, dia hanya mengikuti apa yang direncanakan orang tua.

"Maksudnya aku ngikutin mamaku kan mau kemananya. Kalau ke ke Jepanf rasanya udah enggak mungkin karena mendadak. Paling Lebarang masih di Indonesia, tapi belum tau di mananya," pungkas Yuki Kato

(tov/ari)
 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait