Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Annisa Pohan Mohon Doa

Altov Johar | 1 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabut duka telah menyelimuti presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Hari ini, Sabtu, 1 Juni 2019, sang istri, Ani Yudhoyono, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit darah.

Annisa Pohan memohon doa untuk almarhumah mertuanya. Melalui postingan di Insta Story-nya, Annisa berharap Ani Yudhyono mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Mohon doanya semoga beliau Khusnul Khotimah, diterima semua amal ibadah, diampuni segala dosa dan almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima takdir Allah SWT ini. Amien YRA," tulis Annisa Pohan, Sabtu (1/6).

Ani Yudhoyono mengembuskan nafas terakir pada 1 Juni 2019 pukul 11.58 waktu Singapura. Sebelumnya ia diketahui sempat menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH), Singapura. Almarhumah meninggal di usianya yang ke 67 tahun.

Menurut rencana, jenazah Ani Yudhoyono dipulangkan ke Tanah Air pada Minggu (2/6), pukul 7.00 waktu Singapura, dengan pesawat Hercules. Di Indonesia, jenazah akan disalatkan serta disemayamkan di rumah duka, di Cikeas, lalu dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, ba'da Dzuhur. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait