Syahrini - Reino Barack Berbagi Kebahagiaan dengan Ribuan Anak Yatim

Altov Johar | 2 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Syahrini dan Reino Barack berbagi kebahahiaan dengan anak-anak yatim. Pasutri itu memberikan santunan kepada ribuan anak yatim di Masjid Az Zikra, Kawasan Sentul, Bogor, Jawa barat.

"Seperti tahun sebelumnya, Syahrini bersama suami ingin berbagi dengan anak yatim di Masjid Az Zikra Bogor. Semoga rezekinya bisa dipakai di hari Lebaran, karena mereka layak dan berhak bahagia," ujar Syahrini usai acara santunan, Sabtu (1/6).

Setidaknya ada 2500 anak yatim dikumpulkan Syahrini di acara ini. Diakui Syahrini, kegiatan ini merupakan wujud syukur atas nikmat yang Allah berikan kepadanya selama ini. Bahkan kegiatan semacam ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Terima kasih kepada Allah yang sudah memberikan rezekinya kepada saya dan keluarga. Memang semua dikelola oleh turun temurun. Dulu zaman almarhum papah Dadang Zaelani, diteruskan oleh kakak Ridwan Zaelani yang sudah wafat September 2018 lalu," jelas Syahrini.

Syahrini melanjutkan, acara ini sekaligus untuk mengenang wafatnya Ustadz Arifin Ilham. Seperti diketahui Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia karena sakit getan bening yang dideritanya.

"Acara ini sekaligus kami mengenang wafatnya mendiang Ridwan Zaelani dan KH Muhammad Arifin Ilham," pungkas Syahrini

(tov/ari)
 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait