Al Ghazali Mengenang Pertemuannya dengan Ani Yudhoyono

Altov Johar | 2 Juni 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Al mengaku punya kenangan bersama almarhumah. 

"Aku pernah datang ke Istana sama ayah, foto bareng sama SBY dan bu Ani. Jadi sangat-sangat sedih denger berita itu," ungkap Al Ghazali di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

Al Ghazali sebelumnya sempat mendengar kondisi Ani Yudhoyono membaik pascamenjalani perawatan di National University Hospital, Singapura. Namun Tuhan berkata lain. Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 67 tahun.

"Karena tadinya kan dengar Bu Ani sudah pulih, udah bisa keluar. Tapi Tuhan mungkin kasih waktu sampai di sini, sangat sedih sih," kata Al Ghazali.

Al Ghazali mengaku tidak begitu mengenal sosok Ani Yudhoyono, karena saat bertemu dulu usianya masih sangat kecil. Tapi kala itu ia merasakan kharisma yang terpancar dari almarhumah.

"Aku sih enggak begitu kenal karena aku masih kecil banget, 7 tahun lah. Tapi yang aku lihat, karismanya sangat bersinar dalam membantu pak SBY," pungkas Al Ghazali. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait