Mbrebes Mili, Emil Dardak Terenyuh Lihat Kesetiaan SBY kepasa Ani Yudhoyono

Altov Johar | 2 Juni 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emil Dardak terenyuh melihat besarnya rasa cinta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Ani Yudhoyono. Presiden ke-6 Republik Indonesia itu selalu setia menemani sang istri yang menjalani perawatan, hingga detik-detik ajal menjemput.

Menurut Emil Dardak, SBY tak ingin menyia-nyiakan momen terakhir sebelum Ani Yudhoyono menghadap Sang Khaliq. Bahkan SBY sempat meminta waktu untuk mecium almarhumah untuk yang terakhir kali, sebelum peti jenazah ditutup.

"Saya melihat pak SBY memaksimalkan momen terakhirnya. Tadi katanya sebelum peti ditutup kalau bisa dicium sekali lagi. Wooow baca berita gitu jadi mbrebes mili, saya laki-laki terenyuh sekali," aku Emil Dardak di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakart Timur, Sabtu (1/6).

Menurut Emil, kesetiaan SBY terhadap Ani Yudhoyono dapat dilihat dari foto-foto yang diunggah di Instagram. Dia berharap hal itu menjadi inspirasi bagi masyarakat bahwa keluarga adalah segelanya.

"Karena semua melihat ya, ditemenin pakai kursi roda. Momen itu jadi inspirasi bawah keluarga segalanya. Siapa pun yang kita cintai, jangan nunggu besok untuk mengapresiasikan. Karena kapan saja bisa dicabut. Saya juga merasakan, adik saya meninggal, padahal sebelumnya sehat-sehat saja setahu saya," pungkas Emil.

Emil Dardak menjadi salah satu pejabat yang turut menyambut kedatangan jenazah Ani Yudhoyono di Lanud Halim Perdanakusuma. Bahkan ia bersama istri, Arumi Bachin, menyempatkan datang ke rumah duka, tempat almarhumah disemayamkan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait