Penghasilan Ratusan Juta Per Hari, MUI Ingatkan Raffi Ahmad Bayar Zakat Mal

TEMPO | 2 Juni 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai pertemuan membahas tayangan Pesbukers di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), pendapatan Raffi Ahmad turut disinggung Wakil Sekretaris Jendral MUI, Nadjamuddin Ramly.

Nadjamuddin menyinggung pendapatan Raffi Ahmad kala mereka berfoto bersama. "Raffi nih penghasilannya bisa Rp 500 juta per hari, jangan lupa bayar zakat mal, biar berkah," ujar Nadjamuddin, Rabu, 30 Mei 2019.

Mendengar nominal yang disebutkan oleh Nadjamuddin, Raffi pun membantah soal penghasilannya. "Haha enggak nyampe segitu pak," ucap Raffi Ahmad.

Saat ini, lini bisnis Raffi Ahmad dan pasangannya Nagita Slavina merambah ke berbagai bidang. Seperti di dunia hiburan mereka memiliki rumah produksi RA Pictures, juga Rans Music untuk label musik dan menggandeng musikus ternama.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki beberapa usaha kuliner yang disukai oleh masyarakat. Sebut saja Bakmi RN yang cabangnya sudah tersebar di beberapa kota, kemudian Aa Raffi Fried Chiken, yang baru saja buka outlet di Kota Mataram.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mencoba peruntungan di bisnis fesyen, dia memiliki merek RA Jeans. Dia menawarkan fesyen kekinian dengan harga yang ramah di kantong masyarakat. Beberapa artis pun terlihat juga menggunakan produk fesyen yang dibuat oleh Raffi Ahmad ini.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait