Syahrini Kenang Doa yang Dipanjatkan Ustadz Arifin Ilham Setahun Lalu

Altov Johar | 3 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tak menyangka menggelar kegiatan santunan di Ramadhan tahun ini dengan statusnya sebagai istri Reino Barack. Padahal setahun lalu, Syahrini duduk berada di tempat yang sama, dan belum menikah. Kala itu almarhum Ustadz Arifin Ilham mendoakannya agar segera menikah.

Syahrini mengaku tak pernah meragukan kekuatan doa. Terlebih yang dipanjatkan di bulan suci Ramadhan. Terbukti saat ini, di lokasi yang sama, ia hadir dengan niat baik bersama suami tercinta.

"Tidak pernah bermimpi akan duduk bersama suami di bulan suci ini. Persis bulan puasa tahun lalu, Syahrini duduk di sini ketemu teman-teman media dan anak yatim. Didoakan ustadz Arifin Ilham untuk cepat diberikan jodohnya. Ternyata tidak disangka, majelis zikir ini mendoakan saya," ujar Syahrini di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Syahrini, begitu besar kekuatan doa hamba-hamba yang saleh. Oleh karenanya, ia ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar segala doanya diijabah.

"Syahrini ingin mendekatkan diri lagi kepada Allah, lebih baik lagi. Allah hanya mendengarkan doa kita selama beribadah. Ramadhan tahun kemarin, saya selalu berdoa, 'ya Allah, kabulkan dan percepatlah apa yang saya inginkan yaitu seorang suami'. Ya alhamdulillah terkabul. Semoga kita semua bisa terus dikabuilkan semua doa-doanya," kata Syahrini.

Syahrini melakukan santunan anak yatim sekaligus untuk mengenang Ustadz Arifin Ilham. Seperti diketahui Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia.

"Acara ini sekaligus kami mengenang wafatnya mendiang Ridwan Zaelani dan KH Muhammad Arifin Ilham," pungkas Syahrini

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait