Syahrini - Reino Barack Rencanakan Bulan Madu Setelah Lebaran

Altov Johar | 3 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack belum sempat berbulan madu setelah resmi menikah di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu. Namun sepertinya, bulan madu yang tertunda itu akan mereka realisasikan setelah Lebaran nanti.

Sebenarnya Syahrini enggan memberitahu tentang rencana bahagia ini. Khawatir akan menimbulkan isu-isu yang kurang sedap, ia pun bercerita. Kebetulan mertuanya akan terbang ke Jepang untuk berlebaran di sana.

"Sebetulnya saya belum dikasih bulan madu, jadi rencananya setelah silahturahmi. Sebenarnya tidak mau bicara dan share ke rekan-rekan media, tetapi kan takutnya jadi salah. Mertua ke Jepang, kita bulan madu rencananya, alhamdulillah ada rezekinya," ujar Syahrini di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Disinggung tentang destinasi yang dipilih untuk berbulan madu, Syahrini memilih merahasiakannya. Menurutnya, hal itu akan diketahui lewat postingannya di Instagram. "Nanti juga tau di instagram, ya gusti," imbuhnya.

Sementara untuk Lebaran, Syahrini akan merayakannya di rumah orang tua Reino Barack. Usai salat ied, ia baru akan pergi ke rumah orang tuanya di Bogor. Setelahnya mereka akan bertolak ke Jepang.

"Tradisi keluarga beliau adalah selalu langsung terbang ke Jepang, negara asal ibundanya Reino, jadi ya mengikuti. Setelah itu merayakannya di Jepang," pungkas Syahrini

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait