Reino Barack Tersentuh Berkumpul dengan Ribuan Anak Yatim

Altov Johar | 4 Juni 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reino Barack terharu melihat kebahagiaan anak-anak yatim di kegiatan santunan yang diseleggarakannya bersama Syahrini. Terlebih saat mendengarkan untaian doa yang dipanjatkan. Reino bersyukur bisa berkumpul dengan orang-orang baik.

"Saya sejujurnya hari ini merasa sangat tersentuh. Karena semua kompak sekali, doa dari pak Ustaz Syukur juga baik. Saya senang dan bersyukur bisa berkumpul di sini bersama 2500 anak yatim, kemudian bisa mengenang almarhum Ustadz Arifin Ilham dan juga kang Ridwan," ujar Reino Barack di Masjid Az Zikra, Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan santunan bukan hal baru bagi Reino. Kebetulan ia memiliki yayasan yang mengasuh 2500 anak yatim. Sejak dulu ia memang bercita-cita membahagiakan mereka yang kurang mampu.

"Cita-cita saya ingin membahagiakan orang-orang yang susah di sekeliling, anak-anak yatim piatu, bagaimana mereka bisa hidup layak bisa Lebaran dengan gembira memakai pakaian yang cukup baik, tapi semampu saya," katanya.

"Alhamdulillah semuanya sudah setiap tahun ke tahun Allah pasti rezekinya di luar dugaan, berarti itu ada hak mereka yang harus saya bagikan. Selalu dibagikan di awaal puasa dan di akhir Ramadhan," sambung Reino.

Setidaknya ada 2500 anak yatim dikumpulkan Syahrini dan Reini Barack di acara ini. Diakui Syahrini, kegiatan ini merupakan wujud syukr atas nikmat yang Allah berikan kepadanya selama ini. Bahkan kegiatan semacam ini rutin dilakukan setiap tahun. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait