Syahrini Sedih Bulan Ramadhan akan Berakhir

Altov Johar | 4 Juni 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini merasa sedih Ramadhan akan berakhir. Baginya, Ramadhan menjadi momen berharga untuk meraih pahala dengan memperbanyak ibadah. Ia khawatir semangat itu tak lagi ada setelah Ramadhan berlalu.

Syahrini berdoa, semoga selalu istiqomah dalam urusan beribadah di bulan-bulan yang lain. Setidaknya semangat beribadah pada Bulan Ramadhan, dapat ia teruskan di bulan Syawal dan selanjutnya.

"Saya sedih mau selesai Ramadhannya, karena takut di bulan Syawal tidak seperti di Bulan Ramadhan ibadahnya. Namanya manusia ada aja ujian dan godaan. Tapi insya Allah bisa mengimplementasikan ibadah di bulan Ramadhan di bulan Syawal nanti," ujar Syahrini di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Syahirini mengatakan, Ramadhan kali ini terasa berbeda karena untuk kali pertama dijalani bersama suami. Mereka bisa beribadah bersama-sama seperti membaca Alquran atau salat berjamaah.

"Jadi lebih dekat sama Allah, bisa ngaji sama-sama, kegiatan dunia 11 bulan tapi disuruh istirahat kami berdua istirahat. Di Bulan Ramadhan waktunya dialokasikan untuk di rumah, ingin lebih mendalami ibadahnya, lebih khusyuk puasa, salat taraweh, salat sunahnya, jadi begitu indah dan bermakna," urai Syahrini.

Di penghujung Ramadhan, Syanrini dan Reino Barack berbagi kebahagiaan dengan menyantuni ribuan anak-anak yatim. Kegiatan semacam ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya di Bulan Ramadhan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait